Platform Clickworker Bagi Pekerja Freelance Yang Sedang Viral

Salah satu platform pencari kerja tengah jadi sorotan dan masuk dalam pencarian google di internet baru-baru ini. Pasalnya, platform Clickworker telah menyediakan dan memberikan berbagai informasi bagi para pekerja lepas atau biasa dikatakan freelance yang disebut sebagai Clickworkers.

Dikutip melalui laman resmi platform Clickworker, pada Rabu 22 Juni 2022 platform ini menyebutkan, bahwa siapa pun yang memenuhi persyaratan dapat mendaftar jadi bagian dari platform ini yang disebut Clickworkers.

Pada Clickworker, berbagai calon pekerja freelance diminta tuk lakukan registrasi diri di platform tersebut agar bisa memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi telah mereka isikan saat regristrasi.

Bagi para pekerja freelance yang telah selesai mendaftarkan diri di Clickworker dapat mulai mengerjakan tugas-tugas mereka yang sesuai dengan kualifikasi, edukasi, kemampuan bahasa, pengalaman kerja sebelumnya, hingga ketertarikannya pada sebuah tugas.

Untuk calon pekerja yang memilih paruh waktu maka diharuskan tuk mengisi berbagai data, mulai dari kemampuan, bahasa, hingga lokasi domisili pekerja.

Setelah itu, nantinya Clickworker dapat menyediakan berbagai lapangan kerja bagi pekerja yang telah terdaftar.

Sebagai Clickworker, maka akan mendapatkan uang dari bekerja sepenuhnya baik secara mandiri sesuai jadwal yang anda tentukan sendiri mellaui komputer pribadi dan akses internet mana saja.

Namun perlu diperhatikan, meski menjanjikan sebuah pendapatan, pengelola dari platform kerja lepas ini telah ingatkan jika penggunaan platformnya bukan sebagai pengganti pekerjaan penuh.

Adapun poin penting lain bagi pendaftar Clickworker, yaitu harus sudah kantongi izin tuk bekerja pada yurisdiksi di tempat tinggal mereka.

Berbagai proyek atau tawaran pekerjaan yang dikerjakan akan memperoleh pendapatan yang bervariasi sesuai dengan ketentuan dan tak dapat dijamin.

Dari platform itu, para Clickworkers atau para pekerja freelance dapat memilih tugas mana yang diinginkan tuk mereka kerjakan.

Tinggalkan komentar